BeritaInternetIOS

Kebelet Pengen Iphone 11, Seorang Tante Nekat Jual Keponakanya

Dia nekat jual keponakanya yang masih balita kepada seseorang via online

Jika kamu pengen membeli sesuatu sepert iphone 11 boleh saja, namun jangan sampai melakukan hal tercela seperti wanita asal vietnam ini. Sebuah kejadian unik, nyeleneh sekaligus membuat miris bagi yang mendengarnya. Bagimana tidak, dia rela menjual keponakanya yang masih bayi kepada seseorang secara online.

Menurut informasi yang kami peroleh dari sebuah situs berita dari Vietnam. Wanita yang bernama Hanh, ini tega menjual keponakan yang berusia 2 tahun kepada seseorang yang baru ia kenal di sosial media.

Dilansir dari Worldofbuzz, Hanh adalah seseorang yang sangat dipercaya oleh keluarganya untuk merawat bayi tersebut. Saat itu, pada 31 Oktober Hanh tengah melakukan panggilan video dengan teman onlinenya bernama Vinh. Saat melakukan video call itulah, Vinh melihat bayi tersebut dan selalu berkata jika bayi itu sangat imut dan lucu.

Entah apa yang merasuki Hanh, sehingga dirinya kemudian melakukan sebuah kebohongan kepada Vinh. Dirinya mengaku jika bayi ini terlantar, ayah dari bayi ini pergi meninggalkanya dan ibunya kecanduan judi dan narkoba. Hanh juga mengaku akan berencana untuk mengirim keponakanya itu ke kuil untuk dirawat.

Karena merasa kasihan, Vinh menawarkan untuk mengadopsi keponakannya tersebut. Dan dia berjanji akan memberi Hanh sebuah iPhone 11 dan sejumlah uang sebagai gantinya. Setelah mendapatkan tawaran tersebut, tanpa pikir panjang, Hanh kemudian setuju.

Baca Juga  Kecanduan Game, Seorang Anak SD Bolos Sekolah 3 Bulan Demi Free Fire dan Mobile Legends

Sesuai perjanjian, esoknya Hanh kerumah neneknya dan menjemput keponakanya itu untuk diajak bermain. Alih-alih mengajaknya bermain, Hanh justru bertemu dengan Vinh dan melakukan pertukaran dengan Hanh.

Setelah mendapatkan bayi tersebut, Vinh kemudian memberi Hanh 1,5 juta VND (sekitar Rp 900 ribu) untuk ongkos naik taksi dan iPhone 11 sesuai dengan perjanjian diantara mereka berdua.

Hanh Pulang Dan Tak Merasa Bersalah

Kemudian Hanh pulang dengan membawa iphone 11 nya, tanpa rasa bersalah dia kembali ke rumah neneknya itu. Merasa ada yang tidak beres, neneknya kemudian bertanya kepada Hanh, dimana keberadaan keponakanya yang tadi diajak bermain.Hanh berbohong dan berujar jika dirinya sudah membawa keponakanya itu bersamanya kembali kerumah. Namun, hilang dan tak ketemu saat dicari.

Tak ingin perbuatanya diketahui, Hanh kemudian membuat laporan ke kepolisian setempat. Dia melaporkan jika keponakanya sudah hilang. Namun,setelah polisi melakukan penyelidikan, mereka merasa jika kasus ini janggal dan kemudian menginterogasi Hanh lebih mendalam.

Baca Juga  Cara Menggunakan WhatsApp Web Di Android dan PC Super Mudah Terbaru 2019

Akhirnya Hanh mengakui jika dirinya menjual keponakanya itu dan ditukar dengan sebuah smartphone iPhone 11 dan uang sebesar 900 ribu rupiah. Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian pada 3 November, polisi pergi ke rumah Vinh untuk ‘menyelamatkan’ keponakan itu. Serta membawa Vinh ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut.

Saat ini, bayi tersebut sudah aman kembali ke pelukan orang tuanya. Demi mempertanggung jawabkan perbuatanya, Hanh akan dihukum penjara serta denda.

 

Sumber : Wordofbuzz

 

Jangan lupa untuk selalu membaca berita unik seputar teknologi dan kehidupan berinternet dari terastekno

Tags
Back to top button
Close
Close