AndroidBeritaGadget

Asus Keluarkan ROG Phone II Varian 1 TB

Smartphone Gaming ini khusus untuk wilayah Taiwan dan China mainland saja

Asus baru-baru ini kembali merilis sebuah ROG Phone II dengan varian memory penyimpanan sebesar 1 TB. Mereka mengumumkanya dalam sebuah acara yang dilaksanakan di Taiwan, pada 29 November 2019 lalu. Mereka juga berujar jika mulai tanggal 29 tersebut, kamu sudah bisa memesanya.

Menurut informasi yang kami terima, Asus sementara hanya akan merilis ROG Phone II varian 1 TB ini di Taiwan. Kemungkinan, untuk pasar China(mainland) akan tersedia kedepanya. Saat ini, jika kamu ingin membeli ROG Phone II, kamu bisa membelinya mulai dari harga 32.990 Dolar Taiwan atau sekitar Rp. 14 juta’an. Untuk warna, versi ROG II varian 1 TB akan dijual dalam varian warna “Gentleman Black” saja.

poster asus rog phone II varian 1 TB credit : Gizchina

Sebenarnya, untuk masalah spesifikasi, Asus ROG Phone II varian 1TB tak ada bedanya dengan ASUS ROG Phone versi lain. Smartphone Gaming ini tetap akan menggunakan procesor dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855+ dan GPU dari Adreno yaitu, Adreno 640.

Baca Juga  Kamera Xiaomi Mi CC9 Pro Kalahkan Iphone 11 Pro Max

Untuk layar, smartphone ini akan menggunakan layar tipe Amoled, dengan kedalaman warna 16 Juta warna. Selain itu, ukuran layarnya juga besar, yaitu 6.6″ dengan resolusi sebesar 1080 x 2340 pixels dan rasio19.5:9. Layar ponsel ini juga mempunyai refresh rate sebesar 120 Hz dan dukungan HDr10+.

Spesifikasi Sama Seperti Asus ROG Biasa

Dari segi kamera, ROG Phone II akan menggunakan konfigurasi triple kamera dengan sensor kamera utama sebesar 48MP apertur f / 1.8 dan lensa ultrawide 13MP f / 2.4 sekunder di bagian belakang. Pada sisi kamera depan, mereka menggunakan sensor kamera sebesar 24MP dengan aperture f / 2.2.

Dengan spesifikasi diatas dan embel-embel smartphonel gaming, tentunya Asus akan membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai yang besar. Smartphone gaming ini akan ditenagai oleh baterai sebesar 6.000mAh, dan dukungan teknologi fast charge 30 Watt. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir saat mengisi baterai smartphone milikmu.

 

Sumber: Gizchina

Jangan lupa untuk baca informasi dan artikel menarik lainya tentang gadget atau game dari Terastekno

Tags
Back to top button
Close
Close