BeritaConsolePC

Dev PUBG Umumkan Game Barunya, Thunder Tier One

Penggemar sudah mulai bisa mencoba permainan dengan mode single dan multiplayer, beserta dua jenis misi yang berbeda.

Dalam Game Awards 2020 KRAFTON, Inc. mengumumkan titel game terbarunya Thunder Tier One, sebuah top-down tactical shooter dimana pemain memimpin elite task force untuk melawan musuh. Thunder Tier One diperkenalkan via teaser trailer dan sekarang pemain bisa mencoba pertama kalinya di Steam gameplay preview, yang akan diadakan mulai hari Jumat 11 Desember 11:00 WIB  – Minggu 13 Des 23.00 WIB. 

Sebagai bagian dari Gameplay preview, pemain dapat memainkan single player co-op mode dan juga multiplayer game modes ‘Advance and Secure’ dan ‘Deathmatch’. Disitu juga akan ada 2 misi campaign yang bisa dimainkan dalam mode single atau co-op. Gameplay nya akan sangat realistis dan strategis, yang menuntut player untuk menggunakan semua kemampuan taktis mereka.

Konsep Thunder Tier One pertama kali diperkenalkan pada 2016, oleh Head of Action dan Gunplay PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Pawel Smolewski, yang mengerjakan game ini sebagai projek pribadi dengan tim kecil sendiri. Pada awal 2020, Smolewski mengajukan gamenya ke KRAFTON, Inc. yang melihat potensi dan bersedia memperkenalkan Thunder Tier One ke lebih banyak orang. Tim independen awal kini telah bekerja di bawah naungan KRAFTON, Inc.

Pawel Smolewski berkata: “Kami berterima kasih pada komunitas kami untuk dukungan dan masukan selama ini, dan kepada KRAFTON, Inc. untuk membantu tim indie kami. Sangat menyenangkan bagi kami untuk sekarang dapat memperkenalkan game ini ke lebih banyak orang dan kami menantikan reaksi dari para pemain Thun Tier One”

Pada release penuhnya, modding akan disediakan, membuat para fans dapat membuat mode mereka sendiri, senjata dan misi yang bisa mereka bagikan dengan komunitas Thunder Tier One. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman steam ikuti Discord channel  dan ikuti gamenya di Twitter dan Facebook

Show More
Back to top button