BeritaInternet

Facebook Akan Tetap Tambahkan Iklan Pada WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling sukses di seluruh dunia. Aplikasi ini, memiliki miliaran pengguna di iOS dan Android.

Salah satu alasan mengapa aplikasi ini sukses adalah adanya kebijakan bebas iklan. Hal ini terjadi karena setelah Facebook mengakuisisi aplikasi tersebut dengan harga $ 16 miliar, nampaknya hal tersebut akan berubah.

Menurut informasi, Saat ini Facebook tengah dilaporkan akan menerapkan iklan pada aplikasi perpesanan tersebut,.Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh The Information.

Dalam laporan terbaru dari TheInformation, menunjukkan bahwa Facebook mungkin masih mencari kemungkinan menambahkan iklan ke WhatsApp. Tentu saja, iklan tidak akan menjadi perubahan mendadak dan segera untuk diterapkan.

Menurut juru bicara Facebook “iklan dalam Status tetap merupakan peluang jangka panjang untuk WhatsApp”, yang semuanya menegaskan bahwa perusahaan masih memiliki minat pada ide ini. Selain itu, laporan asli menyatakan bahwa Facebook berharap untuk menyatukan semua infrastruktur pengiriman pesannya.

Walau demikian, tetap saja ini bisa memakan waktu beberapa tahun dari sekarang untuk diimplementasikan. Terlebih, saat ini juga bukanlah waktu yang tepat.

Seperti yang kita tahu, jika perusahaan baru-baru ini menambahkan fitur baru ke platform WhatsApp seperti panggilan video 8-orang. Dimana fitur ini adalah fitur yang sangat disambut pada hari-hari ditengah masa karantina seperti sekarang.

 

Sumber : TheInformation

Show More
Back to top button