BeritaGameMobile

PUBG Mobile rencana kembali ke India dengan bantuan Microsoft!

PUBG Mobile, game yang dibanned dari India sejak 2 bulan lalu karena alasan sekuritas negaranya kini merencanakan dirinya untuk kembali lagi ke negara tersebut. Melalui 2 sumber yang cukup familiar dengan masalah tersebut pada sebuah interview di TechCrunch, mereka mengatakan bahwa PUBG Mobile tengah bekerja sama dengan service penyimpanan data dunia [Microsoft] untuk menyimpan data dari gamenya tersebut hanya untuk negara India saja.

Hal ini yang menjadi masalah utama dari India yang menjadi penyebab utama game battle royale tersebut di banned di negara rempah tersebut. Krafton, yang menjadi perusahaan induk dari PUBG Corporation mengumumkan bahwa sekarang ini mereka tengah menjalani partnership dengan Microsoft. Sebagai bagian dari deal yang sedang dijalankan tersebut, PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Krafton akan mendapatkan hosting dari Microsoft Azure. Krafton mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan Microsoft untuk menjaga keamanan data dan privasi yang ada melalui Azure.

PUBG Corporation sendiri telah mengumumkan bahwa mereka berharap beberapa streamer populer di negara tersebut untuk tetap menjalankan jasanya di India bahkan sebelum akhir tahun ini. Walaupun begitu hal ini belum secara resmi diumumkan oleh perusahaannya tersebut, dan 2 orang yang menjadi nara sumber tidak ingin namanya disebutkan dan diketahui oleh warga net.  Jadi bisa saja kabar ini berupa rumor belaka.

Source: TechCrunch


Baca terus artikel kita di Teras Tekno jika tertarik dengan informasi paling menarik mengenai Game dan Teknologi! dan Follow Facebook kita ya!

Tags
Show More
Back to top button
Close