BeritaAndroidGadget

Qualcomm Resmi Bantah Akan Buat Ponsel Gaming Dengan Mereknya Sendiri

Qualcomm baru saja merilis chipset flagship generasi terbarunya, yaitu Snapdragon 888. Sejujurnya, ini adalah chip revolusioner, menghadirkan peningkatan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam konferensi pers yang mereka adakan di saat perilisan chipset tersebut, Qualcomm menjawab banyak pertanyaan. Kemudian, ketika ditanya mengenai rumor jika mereka akan membuat ponsel Gaming dengan merk miliknya, Qualcomm dengan tegas membantahya.

Presiden Qualcomm An Meng menjelaskan, bahwa mereka memang benar jika mereka membuat banyak prototipe versi publik untuk para mitra mereka. Hal ini dilakukan untuk mendemonstrasikan teknologi canggih yang disediakan oleh chipset miliknya dengan lebih baik.

Meng juga menambahkan bahwa kedepanya, mereka akan terus melakukan hal itu. Tapi, protopipe tersebut tidak akan pernah dijual secara bebas di pasaran.

An Meng menekankan bahwa prototipe yang mereka bagikan untuk publik tidak dirancang sesuai dengan standar pasar saat ini. Perusahaan juga tidak ada keinginan untuk merubah model bisnis miliknya.

“Kami tidak bermaksud mengubah model bisnis. Kecuali untuk demonstrasi teknologi, kami tidak akan menggunakan alasan apa pun untuk membuat ponsel cerdas.”

Sebelumnya, kembali pada Oktober silam, banyak beredar mengenai chipset generasi terbaru dari Qualcomm tersebut akan memiliki kode  nama Snapdragon 875. Alih-alih menggunakan angka tersebut, Qualcomm justru menggunakan nama Snapdragon 888.

 

Baca terus artikel kita di Teras Tekno jika tertarik dengan informasi paling menarik mengenai Game dan Teknologi!

Source
Gizchina
Show More
Back to top button