BeritaConsolePC

Season 7 Apex Legends Berubah Tanggal Rilis

Season 7 akan sedikit berbeda.

Setelah informasi perubahan Battle Pass Season 6 Apex Legends sempat alami kebocoran. Sepertinya Respawn Entertainment miliki rencana lain untuk seasonnya kali ini. Mereka mempercepatnya menjadi satu minggu lebih awal. Mereka juga konfirmasikan untuk implementasikan double XP untuk membantu player menyelesaikan battle passnya.

Menurut laman battle pass Apex Legends, Season 7 seharusnya dimulai pada tanggal 10 November 2020 nanti. Namun tanggal tersebut berubah menjadi 4 November 2020. Memangkas waktunya yang seharusnya bisa lebih panjang seminggu menjadi lebih awal.

Sayangnya, tidak ada penjelasan apapun dari Respawn entertainment terkait pemangkasan hari dari battle pass season 6 Apex Legends. Mengingat jika Season 6 terlambat seminggu, maka sudah sewajarnya apabila mereka menambah waktunya. Hal lain yang mungkin menjadi keputusan tersebut adalah bahwa mereka tak ingin terlambat memberikan update konten season 7.

Tanggapi hal tersebut, Game Director Apex Legends, Chad Grenier mengatakan permohonan maafnya melalui subreddit gamenya. Ia berjanji akan membicarakannya secara internal kepada tim pengembang untuk update di masa datang. “Kami berencana menambahkan double XP di setiap akhir season karena telah mengurangi hari battle passnya selama beberapa hari”, ujarnya.

Sayangnya hal ini tidak menjadi bocoran kapan season 7 akan dirilis. Hingga tulisan ini ditulis, belum ada informasi terkait kapan season 7 akan dirilis, apakah terdapat jeda setelah pemangkasan hari tersebut atau tidak sama sekali.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Respawn berencana untuk merilisnya ke Steam dan Nintendo Switch musim gugur tahun ini, namun tidak memberikan informasi apapun terkait perilisannya.

Kamu bisa membaca update lebih lanjut tentang Apex Legends hanya di TerasTekno.com

Show More
Back to top button