BeritaConsoleMobilePC

Versi 1.1 Genshin Impact Tambah 4 Karakter Baru

4 Karakter berikut akan ditambahkan ke Genshin Impact.

Genshin Impact sudah berumur satu bulan. Namun sayang, ceritanya yang berakhir kentang membuat banyak player tidak sabar untuk melanjutkan misteri siapa pembunuh naga Geo di Liyue. Berita baiknya? Sepertinya kisah tersebut akan segera berakhir di update 1.1 gamenya bulan depan.

miHoYo mengumumkan bahwa update 1.1 Genshin Impact akan dirilis tanggal 11 November 2020 nanti di Android, iOS, PC, dan PlayStation 4. Update ini akan menutup kisah dari Liyue dan tambahkan empat karakter baru dalam gamenya.

Keempat karakter tersebut adalah Childe, Zhongli, Diona, dan Xinyan. Zhongli akan miliki defense tinggi dengan  elemen Geo bersenjatakan tombak. Ia akan bisa lancarkan serangan area yang juga mampu membuat musuhnya berubah menjadi batu.  Sementara Childe merupakan karakter hybrid berelemen hydro dengan panah sebagai senjata utamanya. Ia mampu mengubah serangan jarak jauh dan dekat menggunakan elemennya tersebut. Sementara karakter bintang empat yakni Diona dan Xinyan akan miliki elemen api dan es.

Update ini juga akan menjadi debut seasonal event pertama Genshin Impact bernama Unreconciled Stars. Dalam event yang akan dilaksanakan selama dua minggu tersebut, player akan menikmati quest dan mode co-op baru. Menyelesaikan misinya akan beri mereka kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang empat yakni Fischl.

miHoYo juga akan tambahkan sistem reputasi dalam gamenya, di mana player bisa mendapatkan hadiah lebih banyak di setiap wilayah tertentu. Mereka bisa membangun reputasi untuk dapatkan beberapa item seperti item kustomisasi eksklusif di setiap wilayahnya.

Tak hanya itu saja, mereka juga beri tambahan item menarik seperti portable waypoint untuk teleportasi yang lebih mudah, portable stove untuk memasak di manapun, treasure compass untuk mencari peti harta karun, dan oculus resonance stones untuk membantu player menemukan anemoculus maupun geoculus.

Versi 1.1 Genshin Impact akan dirilis tanggal 11 November 2020. Kamu yang tertarik dengan kabar terbaru dari gamenya bisa membaca artikel terkait hanya di TerasTekno.

Tags
Show More
Back to top button
Close