BeritaGameMobile

Wanita ini akui Seraphine League of Legends dibasiskan dari dirinya!

Seorang wanita bernama Stephanie baru – baru ini mengatakan bahwa League of Legends menggunakan dirinya sebagai basis dari salah satu champion paling barunya dengan nama Seraphine. Hal ini diakuinya dengan alasan bahwa ia di tahun 2019, pernah berhubungan dengan staff Riot di tahun 2019, dan percaya bahwa staff tersebut menggunakan detail yang pernah ia ceritakan untuk membuat karakter tersebut.

Riot sendiri membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Seraphine merupakan karakter yang dibuat secara indipendent oleh Riot Games yang tidak dibasiskan pada suatu individu manapun. Hal itulah yang mereka ungkapkan kepada PCGamer di sebuah interview beberapa saat yang lalu. Ditambah lagi, mantan pegawai yang disebutkan oleh Stephanie tersebut telah lama keluar dari Riot beberapa saat yang lalu, dan berada di departemen yang tidak bisa memberikan input penting kepada pembuatan karakter Seraphine.

Stephanie sendiri membantah hal tersebut dimana ia memberikan sedikit banyaknya screenshot message kepada mantan staff riot bernama “John”. Menceritakan sedikit banyaknya kejadian bagaimana ia bertemu dengan John tersebut, hingga bagaimana ia di berikan sedikit tour di Riot Headquarter di LA beberapa saat yang lalu. Tak hanya itu, ia juga memberitahukan Stephanie bahwa ia kemungkinan akan ikut andil dalam project K/DA.

Setelahnya, Stephanie mengakhiri planing untuk bertemu dengan John dengan alasan bahwa John terlalu menggebu – gebu dalam relasi tersebut, dan akhirnya memblockir Stephanie setalah ia mengungkapkannya pada mantan staff Riot tersebut.

Sebelumnya John sendiri sempat berkata bahwa di tahun 2019 akan ada sebuah kejutan baru yang akan diberikannya di ulang tahunnya. Saat hari itu tiba, ilustrasi dari Seraphine tiba di akun twitternya dengan twit yang mengumumkan bahwa ia tengah bekerja sama dengan K/DA. Tak hanya itu, ada beberapa postingan dari Seraphine yang cukup mirip dengan Stepahnie contohnya saja foto kucing yang terdapat di gambar diatas.

Seraphine sendiri menjadi champion terbaru di League of Legends yang telah dirilis di Wild Rift dan League of Legends PC.


Baca terus artikel kita di Teras Tekno jika tertarik dengan informasi paling menarik mengenai Game dan Teknologi! dan Follow Facebook kita ya!

Show More
Back to top button